Kamus Cewek

Buat para cowok, cuma sekedar share yaa.
Yang kadang bingung sma apa yang dimau ceweknya, bahkan kadang cewek sendiri juga bingung dengan apa yang dia mau. Karena kebanyakan cewek bicarakan berlainan dengan apa yang dia mau. Cewek sering menggunakan bahasa-bahasa yang lebih halus dan menyembunyikan maksud yang sebenarnya. Nah berikut beberapa arti tentang apa sih yang di ada dipikiran cewek sebenarnya?

Kamus Cewek
Kamus Cewek
silakan membaca…

# rata-rata cewek marah banget kalo cowoknya curhat sama cewek lain

#saat cewek berkata ia sedih tapi ia tidak menangis cewek itu sedang menangis di dalam hatinya.

#gue bakal berusaha lupain dia = sebenernya sih gue masih belum bisa ngelupain dia.

#rata-rata cewek lebih suka memendam apa yang dirasakannya.

#Saat seorang cewek memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada di dekatnya

#cewek tdk akn mengatakan langsung apa yg dia rasakan,ia menggambarkan perasaanya dengan sikap

#jika cewek hanya terdiam saat kau tanya.dia sedang menjawab dan berkata dalam

# Saat cewek bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

#Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong!!

#udahlah = gue capek ga mau berdebat lagi.

#  Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

#gue capek banget! = tanyain dong gue ngapain aja.

# Ketika cewek diam, seribu hal sedang berlarian dalam benaknya.

#cewek sebel sama cowok yang Terlalu protektif dan cemburuan.

#Ketika cewek menatap pasangannya tajam, dalam hatinya dia sedang membentak pasangannya, “Kok tega sekali kamu berbohong”

#Ketika cewek menjawab, “Gapapa, aku baik-baik aja,” tapi setelah sekian detik tertunda, dia sama sekali ngga baik-baik aja.

#Ketika cewek memilih untuk tak mendebat, dia sedang berpikir sangat dalam

#apajadinya hidup tanpa perempuan? Apajadinya hidup tanpa laki-laki? Kita semua saling membutuhkan.semua manusia memiliki derajat yang sama

# saat cewek curhat,jgn cuma direspon pake kata “oh” sama “trus?” karna itu sama artinya kamu tdk sedang benar2 mendengarkannya

# cewek paling ga suka kalau lagi ngomong cuma dijawab pake kata “OH”

#gue gak enak badan aja = tanyain dong gue sakit apa,kasih perhatian lebih

#gausah gaperlu! = iya perlulah,bantuin kek!

#  cewek itu suka cowok yang penuh kejutan,mempunyai inisiatif tinggi dan pintar menebak maksud perempuan

#dia itu ga suka sama gue= berharap lo suka sama gue

#lo kenapa? Kok gitu? = kenapa lo diem gitu? Marah sama gue?

#  gue udah ga suka lagi kok! = sebenernya gue masih suka

#  gapapa kok = kecewa/marah

#yaudalah terserah! = BT

#  iya gue bakalan move on = gue gak bisa secepat itu lupain lo

#kamu sibuk banget sih? = kamu ga pernah ada waktu buat aku!

#cewek susah untuk membenci orang yang terlanjur ia sayangi.

# Sibuk ya kamu ?  = kapan ada waktu buat aku?

#gue bakal lupain dia = padahal dari kemaren ga berhasil mulu

#gue rela kok = sebenernya sih gak rela

#udahlah! = lo ga ngerti gimana kecewanya gue

#yaudalah gue ikutin lo aja = ga mau perpanjang masalah,daripada lo marah

#masa sih? = gue tau lo bohong

#cewe kalo lagi “dapet” emang sensitif banget,ya mohon dimaklumilah

#faktanya cewek itu suka memendam perasaan dihatinya

# lo sama dia jadian ya? Selamat ya,cocok loooh! = najees! Ga cocok lo tuh sama dia! Cepet bubaran deh

#sorry gue ga punya pulsa = minta ditelpon/dismsin kalo bisa beliin

#lo duluan aja deh = coba tungguin kek!

# faktanyaCEWEitu suka jalan-jalan,gampang kasihan,dan juga sensitif

#wah besok aku ultah = berharap lo ingat ultah gue dan ngucapin

#ga ah ntar ada yang marah lagi = mau liat reaksi lo dan jawabanlo

#cewe senang kalo punya cowo yang ganteng,keren,ga pelit,pengertian,juga setia tapi sulit untuk menemukannya

#udah punya cewe yaa?? = nyari informasi

#tau ah! Terserah! = BT (marah)

#gak kok aku ga marah = udah tau marah masih nanya lagi!!

#laptop aku rusak pa! = kalau bisa jangan cuma dibaikin,sekalian dibeliin baru

# lo sayang ga sama gue? = mau nguji gombalan lo

# tau ah capek gue = BT gue sama lo!

#faktanyacewekiITU mudah kasihan

#Satu kata dari cewek mempunyai beribu makna 

#gue ngantuk = udahan dong,lo daritadi ngomong ga ada berentinya

# mudah mengambil hati cewek krna apa yang mreka inginkan hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa,apalagi kalau muka lo keren.

#  Bekas kekasihnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat yang teristimewa di hatinya!!

#  Cewek suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka..

#faktanya 90 persen cewek bisa menebak pikiran orang lain .

#  ga ada apa-apa kok = lebih baik lo ga perlu tau!

#kamuscewek cuma sakit panas aja kok = minta dikasih perhatian lebih,gue kan sakit

#faktanyacewekITU Suka ngerumpi

#faktanyacewekITU Kalau lagi ‘dapet’ suka sensitif, ngambek nggak jelas

#kamuscewek mau pulang!! = BETE’

# lo kenapasih? = kenapa lo cuek gitu?

#maunya sih gitu = kemauan gue belum terpenuhi

#besok satnite ada acara ga ? = jalan yuuuk!

#terserah aja  = aku bingung pilih yang mana

# Kalau berjam-jam gue gak balas sms lo artinya gue gak punya pulsa #kamuscewek

#aku udah ga suka sama dia lagi kok = sebenarnya aku masih suka sama dia

# bahasa cewek ada di mata dan senyumannya

# kamu udah tidur belum = minta ditemenin ngobrol sampe malem ._.

#eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

#  salam kenal ya sama cewe baru lo = jealous abiss

#”lagi ngapain?” = gak ada topik pembicaraan

#Saat ini belum, mungkin nanti = hati gue masih tertutup buat lo.

#Kita berteman aja ya = aku ga tertarik sama kamu

#Bukan karena kamu kok, tapi aku = Sebenarnya sih gara-gara elu

#Cewek hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara lelaki mencintai untuk hidup berbahagia.

# Kebijaksanaan cewek terletak di dalam hatinya.

#kamu bisa jaga kepercayaanku kan? = aku curiga

# eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

#Itu cewek cantik juga yah = bilang aku lebih cantik.

#Cuma gitu-gitu saja tuh = Kamu nggak perlu tahu

#  kamu lagi sibuk banget ya? = kamu ga pernah ada waktu buat aku.

#Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja = masih pengen ditemenin smsan ato bbman.

#  Hari ini mau ngapain? = ‘take me out please’

#gue jelek banget sih = bilang dong gue cantik

#Cewek membutuhkan Perhatian, Cowok membutuhkan Kepercayaan.

#Kaum cewek terutama membutuhkan rasa sayang, pengertian, rasa hormat, perhatian, penegasan dan jaminan.

#tau deh terserah lo,bodo amat! = ngertiin perasaan gue dong

#masih jadian ya? longlast ya = mudahn lo bedua cepet putus!

#terserah kamu aja = aku ga suka yang itu

#terserah kamu deh mau ngapain! = aku capek, aku udh gamau brantem.

#terima kasih: Seorang cewek berterima kasih, jangan pertanyaan. Katakan saja sama sama.

#Fine: udahlah gue capek tengkar ama lu!

#yaudah ngerjain tugasnya dulu, ntar baru sms aku=stop what you doing now! i need your attention!! (kangen)

#ngapain kamu datang datang lagi = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen

#duh panas nih mana mesti naik angkot = bisa jemput ga?

#eh ada film bagus nih = ajak aku nonton dong

# kamu masih lama ya? = buruan donk, gue cepek nunggu.

#cewek cenderung untuk melihat ke arah seseorang setiap beberapa saat.misal kelipatan 10 detik.

#cantikan gue atau cewe itu? = bilang gue lebih cantik. knapa mata lu liatin dia terus?

#kamu sibuk bgt ya skrg = kangen

#pergi ama sapa? dimana? = cemburu

#gada apa2 kok, i’m ok = no, i’m not ok

#lucu ya tu barang :3 = beliin

#Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati

#iya iya! Aku bakal lupain dia= sebenarnya aku masih gabisa lupain dia

#aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah.

#biarkan aku pergi = tahan aku please!

#kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba

#kalo gue ga sms lo itu artinya gue mau lo duluan yang sms gue.

#aku takut = minta di temenin.

#It’s okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku

#ga ada apa-apa, lupakan aja = kamu lebih baik mencari tau apa salah kamu!

#sibuk banget ya ? = kenapa sih lo gapernah ngasi gue kabar?

#aku cemburu = aku sangat takut kehilanganmu!

#aku percaya kooo = udah ga mau debat, dan ga mau mikir macem macem!

# bisa jaga kepercayaan aku kan ? = aku takut kamu ngancurin kepercayaanku     ]

#Tau ah = BT tingkat dewa

#lo berubah banget = kangen lo yang dulu

#iya aku tau aku yang salah = egois banget jadi cowok!

#siapa bilang cewek ga kuat? cewek itu kuat ya! liat aja ibu kamu! yang mengandung kamu selamat 9 bulan.

#kalo kamu bilang cewek lemah,kamu salah! cewek itu kuat

#gue tau kok lo sukanya sama dia = kenapasih lo ga suka sama gue aja

#pingin banget beli itu,tapi ga bisa = sayang banget sih gue ga punya uang! Sial

#cewek memang suka diperhatikan tapi tidak berlebihan seperti dikekang untuk melakukan apapun yg dianggap pasanganya tdk perlu

#cewek memiliki waktu yang lebih lama untuk melupakan orang yg dia cintai daripada lakilaki

#pernahkah kalian menemui cewek yang pelit? Ya tentu banyak! Cewek yang pelit hidupnya selalu penuh cobaan

#cie selamat ya ! = enak banget sih lo! Coba gue aja

#Jangan sesekali menebak apa yang dirasakan cewek. Tanya dia sendiri!!

#cewek tidak suka dengan cowok yang banyak bicara tetapi tidak bertindak!

#tidak semua cewek menggunakan air matanya untuk membuat pasangannya merasa bersalah!

#tidak semua cewek menggunakan air matanya untuk membuat pasangannya merasa bersalah!

#Cewek mudah jatuh hati pada lelaki yang memberi perhatian padanya dan baik terhadapnya.

# Semua cewek menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.

#Cewek paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk memikat teman mereka yang lebih cantik

#Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi cewek. Jadi jangan senyum sembarangan kepada cewek. 

#Jika kamu menyukai seorang cewek, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu lebih dalam. #pesanuntukcowok

#udahlah aku ga apa apa kali = udahlah ga usah berlebihan kawatirnya

#Jika seorang cewek jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya.

#.Cewek susah untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayangi.

#ga apa-apa kok = untung kamu gak denger

#cewek tidak suka kalau sudah dibeda-bedakan (dibandingkan) dan pilih kasih

#cewek memiliki karakter yang berbeda-beda jadi jangan pernah anggap semua cewek itu sama.

#Bukti-bukti dari keagungan alam yang terindah adalah hati seorang ibu.

#  “apakah kamu menyayangiku??” tanyakan itu pada orang yang kamu sayang

#cewek selain egois juga sensitif. jika sedikit perkataanmu menyinggung perasaannya maka ia akan sangat tersinggung

#hargailah cewek,dan hargailah pendapatnya.jika kamu tidak menyukainya tolak dia dengan halus.

#cewek punya hati bukan untuk disakiti tapi untuk dipahami

# saling mencintai,ya itulah harapan semua cewek namun biasanya hal itu bertolak belakang

#Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

#Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood cewek.

#Bila cewek mengatakan dia bersedih,tapi dia tak meneteskan airmata,berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

#Cewek tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

#Sebagian cewek memilih untuk memendam perasaannya di banding mengungkap.

#Cewek menangis bukan karna cewek lemah.

# Rahasia cewek itu lebih banyak menjadi misteri dibanding cowok.

#cewek hatinya mudah tersentuh,bukan menandakan bahwa cewek cengeng,tapi mereka memiliki hati yang lembut

#cewek suka belanja,jalan-jalan,perawatan dan yang terutama adalah ngobrol

#cewek butuh perhatian lebih

#cewek tidak akan menangis didepan umum kecuali hatinya benar-benar terluka

#cewek pandai menutupi perasaanya

#Cewek cenderung merasa bersalah sedangkan cowok cenderung mengungkapkan amarah.

#kadang cewek seperti ini lebih senang menangis sendiri dan tak ingin orang lain tahu kerapuhan perasaannya.

#Hampir semua pikiran, ucapan dan perbuatan cewek didasari dengan mempertimbangkan perasaan.

# cewek mempunyai sifat yg lebih halus, lebih lembut dan lebih peka perasaan nya di bandingkan degan cowok.

#kalau sedang emosi cewek biasanya lebih menggunakan akal logika dan perasaannya dengan baik sehingga dia tidak terlalu emosional.

#kalau marah cewek cenderung memendam emosinya,ketimbang mengumbarnya.

#apa kamu masi inget tanggal jadian kita? = pengen tau kamu peduli apa enggak sama hubungan kita.

#terkadang cewek gengsi untuk menyatakan perasaannya pada cowok

#aku ga papa kok = kalo aku kasih tau paling kamu juga ga ngerti

#tidak semua cewek memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadinya!

#cewek tidak menggunakan air matanya memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan!!

#cewek adalah makhluk tuhan yang halus perasaannya cewek setomboy apapun pasti punya sisi lembut.

#menurut sebagian cewek : Kasih sayang membuatkan mereka jadi lebih dihargai.

#Seorang Cewek bila sudah pernah di kecewakaan atau di sakiti sangat sulit untuk membukaan pintu maaf bagi orang yang menyakitinya.

# Kecantikan seorang cewek harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya – tempat dimana cinta itu ada.

#Kecantikan seorang cewek bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.

#cewek diciptakan bukan untuk disakiti,dikecewakan,dan dibohongi.

#pulang sekarang ajadeh = aku udah bosan!

#aku cinta kamu = katakan kamu mentintaiku.

#cewek yang baik tidak akan menghianati pasangannya 1

#terkadang laki-laki suka meremehkan perempuan,padahal belum tentu dia lebih baik dari perempuan yang dia hina

# cewek cenderung susah melupakan orang yang pernah tinggal dihatinya berbeda dengan laki-laki

#pingin ketemu dia = gue kangen sama lo

#andai lo tau perasaan gue = gue cinta sama lo!!

#cewek memang terlihat lemah tapi pada dasarnya mereka memiliki jiwa yang tegar

#sebagai seorang cewek harusnya bukan sebagai calon ibu yang baik saja tapi juga menjadi sahabat yang baik untuk sahabatnya 9

# cewek butuh pengertian bukan keangkuhan

#yang diharapkan kebahagiaan tapi yang datang kesedihan,yang diinginkan canda tawa tp berubah mnjdi air mata 9:29 PM Jan 12th via Twitstat Mobile

#disamping itu cewek juga egois,jika kemauannya tidak dituruti mereka akan *ngambek

#cewek mengutamakan perasaan dibandingkan dgn akal pikiran … itulah sebabnya cewek teramat peka sekali dgn perasaan

#Cewek itu diciptakan dgn kodrat berbagai macam keindahan ….

#cewek yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik dan yang buruk akan mendapatkan laki-laki yang buruk juga

# tipe lelaki yang dibenci cewek = sok gaya,sok cakep padahal nggak,pelit,kasar,cemburuan,cepat marah,

#ih kamu cakep ya = bilang dong kalo aku juga canyik 4

#nggak kok aku jelek gini = makasih pujiannya,tapi aku merendah aja

#aku pulang aja deh = udah ga nyaman,bosan 3

#terserah kamu deh mau ngapain! = aku udah capek ngasitau kamu.

#cieeee, dia cantik banget deh = berharap kamu bilang “kamu lebih cantik”

# Bukan kamu kok! = yaiyalah itu kamu ngapain pake nanya.

#Cewek butuh bukti bukan janji!

#Bagi cewek, menjadi hal yang benar-benar membosankan ketika seorang cowok selalu mengumbar janji. 3

#Merendahkan cewek sama saja dengan merendahkan ibumu.

#jika cewek merasa sakit dan dendam mereka akan melakukan apa saja asal mereka puas

#ada sebagian cewek yang bodoh yang mau berulang kali dipermainkan.dan mereka adalah para cewek yang bodoh

#Oke,Semua ini salah ku! = dasar cowok egois!

#Bagi cowok yang sering Menyakiti hati cewek : ingat hukum karma masih berlaku!

#Menurut sebagian cewek : Kasih sayang membuat cewek punya kekuatan dibalik kelemahan

#Kamu baik deh = nanti kalo aku minta tolong bantuin lagi ya

#Cowok nggak boleh pelit-pelit sama cewek = traktir gue dong.

#suka suka lo aja lah = lo Tau rasa nanti.

#Tentu silahkan lakukan sesukamu = Jangan lakukan itu!

#Jangan pernah menganggap cewek lebih rendah di banding cowok.

#Yaudah lakukan aja sesukamu = kamu sendiri yang bakal nanggung akibatnya.

#cewek ingin selalu dimanja,tapi jika terlalu sering dimanja mereka akan menjadi egois

#Kita temenan dulu aja ya = aku ga suka sama kamu.

#Aduh, capek banget aku hari ini = Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja

* Retweet

#

Nggak ada apa- apa tuh = Adasih, tapi kamu ga perlu tau. #KamusCewek 5:02 AM Jan 11th via Mobile Web

#Itu cewek cantik juga yah = Awas aja kalo kamu bilang iya!

#Cuma gitu-gitu aja tuh = Kamu nggak perlu tau

# aduh gimana ya? kamu baik, TAPI … = kita lebih baik temenan aja.

#”tinggalin gue sendiri” = jgn pergi, temenin gue, tapi jgn ngomong apa2

#yauda, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju.

#Sendiri juga bisa kok = bantuin kek

#Oke, aku yang salah = Dasar cowok egois!

#Ke sana jauh gak ya ? = berharap lo nganterin gue

#Gapapa kok = Ada apa apa

#mungkin = tidak #KamusCewek 3

#dia cantik banget ya = berharap kamu bilang “kamu juga cantik kok”

#aku gak kesel kok : berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget.

#aku ga marah kok sama kamu = berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa.

#cowok: Bete ya? cewek: ga biasa aja sih = iya Bete banget gue aja males ngungkapin.

#Aku benci sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku.

# Selamat ya, semoga kalian bahagia. :’) = Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku aja

#Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowo: Mencap semua cowok itu buruk,Membicarakan mantan kekasih,Materialistis.

# aku ikhlas kok kamu sama dia :’) = dalam hati sebenernya ga nerima.

#cewekidaman=Lemah-lembut,Perhatian,Penyabar,dan Sederhana.

# gue ga papa kok = kalo gue kasitaupun lo ga bakal ngerti perasaan gue.

#Jangan sekali-kali kamu sakiti hati cewek, karena cewek sakit hati bisa melakukan apapun yang terburuk.

#cewek yang setia selalu berusaha untuk tidak menyakiti dan mengecewakan pasangannya.

#cewek yang setia selalu berusaha memberikan yang terbaik walau dia merasa mungkin di mata pasangannya dirinya bukan yang terbaik.

#cewek yang bijaksana dan dewasa juga menjadi cewek yang disenangi cowok

#cewek yang bersih dan wangi juga menjadi cewek yang disenangi cowok

#laki-laki juga berhak dihargai bgitupun cewek jangan ada rasa saling menjatuhkan

#sebagian cewek keras kepala,itu karena ia terbiasa dimanja dan selalu dituruti

# lo udah ga butuh gue = gue masih sayang sama lo 2

#3 tipe cewek yang disukai cowok : 1.murah senyum 2.pendengar yang baik 3.feminin 2

#cewek memang suka diperhatikan tapi nggak suka yang berlebihan

#cewek ga suka cowo yang = jorok,pelit,gugup,sombong,kasar,agresif,penilai,ribet,tukang keluh,sok sibuk

#Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak pura-pura ga ngerti.

#Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin.

#lg ngapainn? artinya: lagi gaada bahan bicaraaan!

# gak ada apapa kok = lo ga bakal ngerti,biar gue simpan aja

##kamuscewek aku menyesal = loe bakal menyesal!!!

#Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi perempuan. Jadi jangan sembarangan senyum kepada perempuan.

#Cewek memang menyukai pujian, tapi gag tau cara menerima pujian. Jadi jangan bingung kalo dipuji, si dia malah mengelak.

#Cewek sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang.

#kenyataannya cewek lebih tegar daripada seorang lelaki

#cewek adalah insan yang patut mendapatkan penghormatan.

#lo duluan aja = lagi bete sama orang itu

#menurut teori,cewek diciptakan dengan hati yang lembut agar bisa mengasuh anak dengan baik nantinya

#cewek punya hati yang lebih lembut daripada laki-laki.

#tidak semua cewek itu sama. Cewek memiliki pendapat yang berbeda-beda

#cewek adalah manusia yang mudah tersentuh hatinya 2

#cewek adalah orang yang cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja

#cewek itu ingin selalu dimengerti tapi sulit untuk dimengerti. Karna maksudnya yang tak tentu

# cewek tidak suka dipermainkan walau ada sebagian cewek yang bodoh mau dipermainkan berulang kali

#cewek kalo gue gak sms lo itu artinya gue gak punya pulsa

#kamuscewek aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah

#cewek cewek ingin selalu dimengerti 1

#aku ga bawa uang = traktir doong

#gak semua cewek itu sama, tapi setidaknya 75% kepribadian cewek itu sama

# terkadang cewek suka tersenyum diluar dan menangis didalam hati

# cewe itu ga suka dicuekin

#terserah kamu aja = aku ga mau yang itu

#eh si A masih jadian sama si B ya? = mudahn cepet putus

#gimana kabarmu sama si dia? = mudahan hancur

#pa hp aku rusak nih = beliin baru bisa kali #

#kamuscewek cewe suka yang namanya “belanja”

#  silahkan lakukan semua yang kamu mau ! = karma masih berlaku ya

#ga kok aku ga papa = semoga kamu mengerti maksudku yang sebenarnya

#makasih untuk semuanya = berharap kamu bisa kembali padaku

#hari ini gue jelek banget = tolong puji penampilan gue yang cantik ini

# kalo gue ga sms lo itu artinya gue mau lo duluan yang sms gue

#kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba

#gak tau! = ngertiin mau gue kek!

#Oke, aku yang salah… = Dasar cowok bebal, egois !!!

#Aku cocoknya pake yang mana… = Aku pake apa aja pantes kan ?…

#“Sendiri juga bisa koq” = Bantuin donk !!

#Itu keputusanmu artinya Keliatan kan..keputusanku yg betul

#Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, bodoh!

#Lakukan apa maumu = Kamu akan tanggung akibatnya nanti

Dan masih banyak lagi, tapi nggak semua itu bener, karena tergantung situasi dan kondisi. Jadi ya pinter-pinter kita aja menebak apa sebenarnya mau mereka dengan melihat kondisi mereka.

Twitter #kamuswanita http://twitter.com/KamusWanita
Description: Kamus Cewek Rating: 4.5 Reviewer: Nety Herawati - ItemReviewed: Kamus Cewek

Ditulis oleh: Nety Herawati Hari: Jumat, Mei 11, 2012 Kategori:

avatarNety Herawati ~ Blog Learning and Education
Semoga blog ini bermanfaat
Bagi rekan-rekan yang mau berbagi source code saya tunggu...
"Perhatikan Allah maka Allah pun akan lebih memperhatikanmu"

2 komentar:

Berkomentar yang sopan ya, agar saya nanti mau berkunjung.