Contoh Lamaran Kerja


Buat yang pada bingung nyari gimna sih contoh surat lamaran kerja, Nah disini saya akan share contohnya.. Monggo :)
Pertama kita buat Curiculum Vitae terlebih dahulu, kemudian surat lamarannya..
Untuk lebih lengkapnya bisa didownload disini.

CURICULUM VITAE

Nama                                : NETY HERAWATI
Tempat, Tanggal lahir      : 
Jenis Kelamin                   : Perempuan
Status                               : 
Alamat                             : 

Telp/HP                            : 

PENDIDIKAN FORMAL   :
1.      SD Negeri __________________________              Lulus Tahun 2004
2.      SMP Negeri ________________________                Lulus Tahun 2007
3.      SMA Negeri ________________________               Lulus Tahun 2010
           
POTENSI DIRI
-          Bertanggungjawab dan memiliki loyalitas terhadap pekerjaan
-          Komunikatif dan mampu bekerja secara team work
-          Mampu beradaptasi dengan tuntutan bidang pekerjaan

PENGALAMAN KERJA
-          Kasir Koperasi Simpan Pinjam Martha Artha Graha Dawarblandong
-          Guru Private Bimbingan Belajar
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya, terima kasih.

Gresik,      Juli 2011
Hormat saya,

Nety Herawati


Gresik,      Juli 2011
Perihal             : Permohonan / Lamaran pekerjaan

Kepada :
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Personalia

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh tentang adanya lowongan pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu, maka dengan ini saya :
Nama                                : NETY HERAWATI
Tempat, Tanggal lahir      : 
Jenis Kelamin                   : Perempuan
Alamat                             : 

Telp./HP                           : 
Mengajukan permohonan / lamaran pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan data diri saya sebagai berikut :
1.      Pas Foto Ukuran 4 x 6, sebanyak 2 lembar
2.      Fotocopy KTP
3.      Curiculum Vitae
4.      Fotocopy Ijazah
5.      Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6.      Fotocopy Kartu Keluarga
7.      Fotocopy Surat Kesehatan
Besar harapan saya dapat diterima bekerja sebagai karyawati pada perusahaan Bapak / Ibu.
Demikian permohonan kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya sampaikan terima kasih.
Hormat saya,
Pemohon

Nety Herawati           

Berkomentar yang sopan ya, Terimakasih sahabat..
EmoticonEmoticon